Cara Membuat Avatar Tahilalats Sendiri



Karena banyak yang nanya caranya bikin avatar tahilalats gimana sih? di Instagram, gue akhirnya memutuskan untuk membuat template photoshopnya buat mereka yang pengen punya avatar versi tahilalats (kalian sendiri). Walaupun blog gue, blog personal yah gapapa lah sekali-kali gue bahas tutorial.

Oke sebelumnya download file photoshopnya (.psd) disini atau disini gaes !!



Caranya gampang kok gue bikin ini sesimpel mungkin, buat yang baru pertama kali main photoshop juga langsung bisa. Jadi cara bikinnya cuma main dihide ama unhide layer aja gaes. Semua pilihan sudah ada sisa kamu pilih, dan yang ngga kepilih ngga usah dinyalain layernya. Gampangkan yaiyalah gampang.


Nah yang gue tandain warna merah itu tinggal di pilih sesuai selera, ingat yak pilih satu aja tiap kategori haha





Nah kalo udah jadi jangan lupa di save as jpg..

  Buat lo yang udah agak jago photoshop kalian bisa modif sekreatifnya lo gimana  


buat yang mau liat contoh buatan orang-orang yang udah jadi nih liat disini

Buat cewe-cewe yang mau tamplate hijab download layernya disini 
Semoga Bermanfaat :D
SUMBER : http://www.tahilalats.com

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

Seorang Blogger pemula yang sedang belajar

5 Responses to "Cara Membuat Avatar Tahilalats Sendiri"