Cara Mengatasi GPS Not Found/Error di Game Pokemon Go

Cara Mengatasi GPS Not Found/Error di Game Pokemon Go -

Hayo siapa diantara kalian yang sudah memainkan game yang sangat fenomenal ini? Game ini menjadi fenomenal karena memberikan gameplay yang sangat berbeda dan cukup real. Mengapa cukup real? karena anda diharuskan menangkap Pokemon dengan sistem GPS sehingga anda diharuskan untuk berjalan dari satu tempat ke tempat lainnya untuk mendapatkan Pokemon. Game ini sudah bisa anda mainkan namun yang beredar masih versi beta sehingga kemungkinan besar masih terdapat bug yang salah satunya adalah GPS Error saat anda memainkan game Pokemon GO di smartphone kesayangan anda.

Maka dari itu Mimin Disini akan memberikan solusi untuk anda Cara Memperbaiki GPS Error di Pokemon Go karena game ini memerlukan akses Google Maps yang akan membantu anda dalam menemukan Pokemon baru di jalan yang anda lalui. Untuk itu ikuti langkah dibawah ini agar GPS anda menjadi normal kembali dan anda pun dapat memainkan game ini tanpa kendala yang berarti.



Cara Mengatasi GPS Signal Not Found di Pokemon Go

Silahkan Download Pokemon Go APK
Pastikan Hp kalian sudah terkoneksi dengan Internet
Download dan Instal Aplikasi Google Maps jika belum memilikinya, Namun jika sudah ada anda hanya perlu Update atau Memperbaharui Google, Maps, Street View, Cara ini berguna agar tiap Lokasi dapat terditeksi di Apk Pokemon GO, kalian dapat mengupdateya Via Google Playstore.
Selanjutnya untuk memainkan Pokemon GO pastikan Paket Data dan GPS sudah di Aktifkan, namun jika baru pertama search Lokasi pastikan Anda tidak didalam ruangan tertutup carilah ruang agar terlihat ke atas langit karena menggunakan GPS dan mengimkan sinyal ke satelit.
Buka Google Maps yang sudah siap digunakan dan Coba tekan Start Driving atau Search Lokasi dan tunggu beberapa saat hingga lokasi area muncul pada layar.
Tahap berikutnya Buka Game Pokemon GO dan untuk App Google Maps jangan anda tutup taks, hanya tekan home saja.
Note: Untuk tambahan jika masih tidak bisa dan terdapat Signal Not Found atau Karakter berada di Tengah laut yang biru saja maka coba anda Matikan Fitur Allow Mock Location atau Izinkan Lokasi Palsu anda bisa coba masuk di Setting.
Pastikan Koneksi Internet Aktif dengan cukup stabil.

Setting >> Opsi Pengembang >> Matikan Lokasi Palsu

Catatan : Game Pokemon untuk sementara ini tidak dapat digunakan pada semua PONSEL, jadi jika masalah masih terjadi silahkan tunggu update pokemon go apk. Karena Game pokemone yang banyak beredar di google adalah masih versi beta dan belum tersedia secara resmi di indonesia.

Sebelum memainkan game ini silahkan baca syarat bermain game Pokemon GO agar tidak terjadi masalah.

Syarat Bermain Pokemon Go
Aplikasi ini adalah free-to-play dan menawarkan pembelian dalam game. Hal ini dioptimalkan untuk smartphone, bukan tablet.
Kompatibel dengan perangkat Android yang memiliki RAM 2GB atau lebih dan memiliki Android Versi 4,4-6,0 diinstal.
Kompatibilitas tidak dijamin untuk perangkat tanpa kemampuan GPS atau perangkat yang hanya terhubung ke jaringan Wi-Fi
Tidak kompatibel dengan perangkat Android yang menggunakan prosesor Intel Atom.
Kompatibilitas dengan perangkat tablet tidak dijamin.
Aplikasi tidak dapat berjalan pada perangkat tertentu, bahkan jika mereka memiliki versi OS yang kompatibel terpasang.
Disarankan untuk bermain sambil terhubung ke jaringan untuk mendapatkan informasi lokasi yang akurat.
Informasi Kompatibilitas dapat berubah sewaktu-waktu.

Nah itulah Tips Mengatasi GPS Not Found/Error di Game Pokemon Go yang dapat saya berikan. Semoga dapat bermanfaat dan berguna bagi anda yang memainkan game ini.

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

Seorang Blogger pemula yang sedang belajar

0 Response to "Cara Mengatasi GPS Not Found/Error di Game Pokemon Go"

Posting Komentar