Trik Mendapatkan Kuota Gratis 1 Gb Dari Indosat


Cara Mendapatkan Kuota Gratis 1GB Indosat Ooredoo – Pada kesempatan kali ini malesupdate.id ingin berbagi sebuah trik untuk anda para pengguna layanan internet Indosat Ooredoo., yaitu cara mendapatkan kuota gratis indosat ooredoo.
Anda akan mendapatkan kuota gratis sebesar 1GB yang bisa anda gunakan selaman 24 jam dan aktif selama 1 bulan. Cara untuk mendapatkan kuota gratis 1GB indosat ooredoo ini pun cukup mudah, anda tinggal ikuti langkah-langkah di bawah ini.
Pertama-tama bagi anda yang menggunakan ponsel atau smartphone android, silahkan download terlebih dahulu aplikasi MyCare indosat di google play atau klik DISINI Setelah itu silahkan registrasi di aplikasi myCare indosat Ooredoo.
Langkah berikutnya mendaftarkan nomor INDOSAT anda agar bisa masuk ke aplikasi myCare. – Isi Nomor – Isi Email / Username – Isi Password ( 1 huruf besar, dan ada angka. Minim 8 huruf ) Selesai mengisi form pendaftaran, selanjutnya klik “DAFTAR”. Kemudian tunggu sampai muncul form pengisian kode regristasi dan kode registrasi akan dikirim melalui SMS.


Langkah berikutnya, setelah mengikuti step diatas dan berhasil melewatinya. Kini menuju pengaturan dan LogOut.
– Klik garis 3 [ ≡ ] di pojok kiri atas.
– Klik gambar Gear / “PENGATURAN”
– Klik “LOGOUT”

Setelah LogOut, selanjutnya LogIn ulang. Dengan mengisi form seperti langkah No.2 akan tetapi setelah semua form terisi klik “LOGIN”.
Nah, mudah bukan untuk mendapatkan gratis kuota 1GB 24 jam dan aktif selama 1 bulan ini.? Untuk aplikasi myCare di ponsel lain seperti blackberry, windows phone, dan iPhone silahkan di coba sendiri yuah, karena admin hanya punya ponsel android.
WARNING! Jika kuota tidak masuk/belum masuk, silahkan REBOOT/RESTART HH anda, dan untuk mengecek Kuotanya dial *557*8#. Demikian informasi tetang cara mudah mendapatkan kuota gratis indosat yang bisa saya sajikan untuk anda.

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

Seorang Blogger pemula yang sedang belajar

0 Response to "Trik Mendapatkan Kuota Gratis 1 Gb Dari Indosat"

Posting Komentar