cara download story instagram orang

Salah satu fitur unggulan instagram yaitu instagram stories. Aplikasi yang bisa dinikmati bagi para pengguna android maupun ios ini sekarang memang sudah sangat populer. Sempat di kabarkan juga bahwa aplikasi media sosial dengan layanan berbagi foto dan video ini menjiplak snapchat dengan fitur storiesnya, namun hal tersebut nyatanya tak berpengaruh pada aplikasi ini. Fitur stories sudah banyak mengalami perkembangan dengan menambahkan fitur-fitur terbaru nya salah satu fitur terbaru dari instagram stories yaitu menghadirkan fitur polling atau jajak pendapat, fitur ini dapat ditempel pada foto maupun video. Dan tentunya dengan adanya fitur polling atau jajak pendapat tersebut membuat fitur stories pada instagram menjadi lebih menarik dan menyenangkan. Hal tersebut merupakan satu upaya yang dilakukan instagram untuk meningkatkan pengguna instagram yang semakin agresif.

Fitur stories instagram memang tidak tersimpan secara otomatis pada media penyimpanan kita dan fitur ini akan hilang dalam waktu 24 jam. Dan saat membuka fitur stories instagram ini tidak terdapat save foto maupun video, kalian hanya akan melihat opsi camera, message dan report. Dan apabila dalam stories pengguna lain yang kamu ikuti ada yang menarik, sehingga bisa memicu kalian untuk berkeinginan menyimpannya dan khawatir kehilanagan moment yang dibuatnya. Kalian bisa saja menyimpan stories instagram tersebut, sehingga kalian dapat memutarnya dilain waktu ataupun ingin di share ke teman-teman kalian atau juga untuk tujuan direpost lagi.

Untuk menyimpan stories milik orang lain di android cara nya pun sangat mudah, simple dan cepat. Yaitu dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga. Untuk selengkapnya kalian bisa mengikuti langkah-langkah dibawah ini.

Cara menyimpan instagram stories orang lain lewat aplikasi di android :


  • > Download dan install aplikasi yang bernama Story Saver for Instagram pada       playstore.
  • > Jika sudah lalu buka aplikasi tersebut.
  • Apabila sudah terbuka silahkan login dengan menggunakan akun instagram kalian. Masukkan nama pengguna dan juga kata sandi kemudian pilih masuk. Untuk tampilannya bisa kalian lihat pada gambar diatas ini.
  • >Setelah melakukan langkah diatas selanjutnya pilih nama pengguna atau bisa mencarinya untuk memilih stories orang lain yang ingin disimpan. Jika sudah klik foto atau video nya. Kemudian pilih saveLihat gambar dibawah ini.





  • Setelah kalian save atau simpan stories instagram milik orang lain, maka stories tersebut akan tersimpan pada galeri di ponsel kalian.

cukup sekian dan terima kasih semoga bermanfaat :D jangan lupa share ketemen temen ya :v

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

Seorang Blogger pemula yang sedang belajar

0 Response to "cara download story instagram orang"

Posting Komentar