video detik-detik pengendara motor tewas dicium kereta api


Semarang - Seorang pemotor tewas tertabrak kereta api di perlintasan double track Jalan Kokorosono, Kota Semarang, Jawa Tengah. Korban bernama bernama Yusianto (42) warga jalan Beringin permai Blok F, Ngaliyan, Semarang tewas seketika setelah terpental dan menghantam dinding pembatas.


Ini Videonya :

Salah seorang saksi, Santoso (40) mengatakan peristiwa terjadi sekira pukul 13.00. Saat itu palang perlintasan sudah tertutup dan KA Kaligung melintas di rel sisi Utara dari arah Timur menuju Barat atau Jakarta.

Setelah KA Kaligung lewat, palang pintu belum dibuka karena akan ada KA Argo Muria melintas dari barat ke timur di rel sisi selatan. Namun korban yang mengendarai Honda Megapro bernopol H 5714 GY dan satu pemotor lainnya dari sebelah Utara tidak sabar dan menerobos palang pintu.

"Mungkin dia tidak tahu kalau akan ada kereta lagi. Pemotor satunya bisa lewat, dia tertabrak," kata Santoso, Jumat (15/7/2016).

Hantaman keras terjadi dan korban beserta motornya terpental cukup jauh. Tubuh korban terhempas dan membentur tembok pembatas area rel dan perkampungan hingga tewas seketika.

"Mental sampai menghantam dinding," ujar Santoso.

Warga yang mendengar suara benturan keras tersebut langsung berkerumun dan segera memanggil bantuan. Kepolisian dan tim medis langsung dayang ke lokasi dan membawa jenazah ke RSUP dr Kariadi Semarang. 
(alg/try)

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

Seorang Blogger pemula yang sedang belajar

0 Response to "video detik-detik pengendara motor tewas dicium kereta api"

Posting Komentar