Gara - Gara Bermain Pokémon Go, Pria Ini Malah Ketahuan Selingkuh

Gara - Gara Bermain Pokémon Go, Pria Ini Malah Ketahuan Selingkuh

Pokémon Go tengah menjadi game yang sedang nge-hype saat ini meski baru dirilis sekitar satu minggu lamanya. Meski masih dirilis di tiga negara, Amerika Serikat, Australia dan Selandia Baru, game ini telah banyak dimainkan oleh pemain di seluruh dunia, dengan beredarnya file APK untuk perangkat Android dan IPA untuk perangkat iOS. Tidak hanya itu, di Amerika Serikat sendiri game ini telah menjadi game yang menduduki peringkat pertama pada toko aplikasi digital milik Apple, App Store.



Tapi siapa sangka, game yang laris dimainkan oleh berbagai gamer di dunia ini juga dapat membawa petaka pada sebuah hubungan percintaan seseorang. Seperti yang dilansir dari New York Post, Rabu (13/7/2016), disebutkan bahwa seorang pria yang bernama Evan Scribner ketahuan selingkuh gara-gara Pokémon Go.

Pria ini menceritakan bahwa dirinya diputuskan oleh pacarnya karena dirinya diketahui telah berada pada rumah mantan pacarnya. Kesalahan pria ini adalah, setelah dia bermesraan dengan mantan pacarnya dia malah bermain Pokémon Go dan kebetulan menemukan seekor Pokémon yang kemudian ditangkapnya. Scribner mengatakan bahwa dirinya tidak dapat memberikan alasan yang masuk akal dan akibatnya dia diputuskan oleh pacarnya pada malam itu juga.

Kita tahu bahwa game ini memanfaatkan GPS dan mampu mengetahui Pokémon yang ditangkap berasal dari mana. Apalagi didukung dengan fitur geo-location dan pemetaan yang akurat, membuat informasi mengenai Pokémon yang ditangkap bisa terekam dengan jelas, seperti lokasi penangkapan Pokémon tersebut.

Wah ternyata fitur pemetaan Pokémon Go bisa digunakan untuk melacak sesorang juga ya jika begini? Wkwkwkwkwk😂😂😂

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

Seorang Blogger pemula yang sedang belajar

0 Response to "Gara - Gara Bermain Pokémon Go, Pria Ini Malah Ketahuan Selingkuh"

Posting Komentar